Nyaman dan Pede dengan Rok Mini Tanpa Kesan Vulgar

Say yes to the mini skirt!

Wah, rok mini memang bisa bikin penampilan Anda kelihatan lebih memikat ya, ladies. Saat bosan mengenakan celana panjang, jump suit, atau rok panjang, maka Anda bisa mengandalkan rok mini agar penampilan terlihat lebih istimewa.

Tetapi mengenakan rok mini ternyata tidak boleh sembarangan lo. Anda patut memahami beberapa hal penting sebelum mengenakannya supaya terlihat sempurna. Mau tahu apa saja hal penting tersebut? Yuk simak dulu ulasannya!

Menyesuaikan Rok dengan Bentuk Tubuh

Rok mini yang tepat akan membuat tubuh penggunanya jadi lebih profesional. Oleh karena itu, jangan sampai Anda lalai memilih rok yang sesuai dengan bentuk tubuh, ya. Kalau Anda punya ukuran pinggul yang besar, maka rok mini model A-line adalah padanan yang serasi untuk Anda. Sementara perempuan bertubuh lurus lebih leluasa memilih bentuk rok mini, misalnya model rok pensil atau rok lipit (pleated skirt).

Jangan Lupa Merawat Keindahan Kulit Kaki

Malu dong kalau mengenakan rok mini tapi kakinya tidak mulus. Itulah sebabnya Anda mesti lebih telaten merawat keindahan kulit kaki kalau mau mengenakan rok mini. Tak hanya mencukur atau waxing bulu kaki secara teratur, kelembapan kulit kaki pun harus dijaga dengan baik. Jangan sampai rok mini membuat kaki Anda jadi belang akibat terpaan sinar matahari, ya. Kaki yang sehat dengan warna merata tentu membuat Anda lebih percaya diri.

Perhatikan Cuaca Saat Mengenakan Rok Mini

Serius deh, memperhatikan cuaca saat mengenakan rok mini memang sangat penting. Kalau cuaca sedang berangin sebaiknya Anda menggunakan rok berbahan tebal seperti jeans. Sebaliknya, cuaca yang cenderung panas dan kering membuat Anda lebih leluasa mengenakan rok mini berbahan tipis. Anda pasti tidak ingin kan rok minimu beterbangan dan bikin Anda malu ketika cuaca sedang berangin? Itulah alasannya mengapa Anda patut memperhatikan cuaca sebelum mengenakan rok mini andalan Anda.

Lengkapi Rok Mini dengan Atasan yang Serasi

Memilih atasan untuk menyempurnakan rok mini ternyata juga tidak boleh sembarangan, ladies. Sebenarnya model atasannya sih leluasa. Anda bisa memilih kemeja, blouse, atau kaos berkerah. Bila sudah mengenakan rok mini, alangkah lebih baik bila rok tersebut dipadukan dengan atasan yang tidak terlalu terbuka. Sehingga Anda akan kelihatan elegan dan tidak berpenampilan vulgar. Variasi outer berupa cardigan atau jaket pun bisa melengkapi penampilan Anda ketika mengenakan rok mini.

Jangan Lalai Menjaga Sikap Tubuh

Sikap tubuh sewaktu mengenakan rok mini tentu tidak sama jika Anda mengenakan celana panjang. Anda patut menjaga sikap tubuh ketika berdiri, duduk, dan berjalan agar Anda kelihatan anggun. Jika Anda sudah terbiasa dengan rok mini, niscaya Anda tidak akan kesulitan mengatur sikap tubuh di mana pun Anda berada.

Intip dulu yuk koleksi rok mini yang Anda miliki di lemari, kira-kira yang mana ya yang cocok untuk dikenakan esok hari?

Sesuaikan rok mini kesayangan dengan aktivitas Anda supaya terhindar dari bencana saltum.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.