KAI Travel Fair 2017 Sabtu Ini, Ajang Berburu Tiket Kereta Eksekutif Murah

sicaharum

Managing Editor, dapat dihubungi di redaksi@zeremedia.com

Foto: PT KAI

Tiket kereta eksekutif murah meriah bakal dijual di “KAI Travel Fair” pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Acara yang baru pertama kali digelar PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) ini menawarkan tiket kereta promo  berupa potongan harga sampai 72%.

Diskon itu berlaku untuk semua rute perjalanan, dengan rencana keberangkatan dalam periode tiga bulan ke depan.

“Traveling saat ini sudah jadi agenda rutin banyak keluarga di Indonesia. Semoga ini bisa jadi alternatif transportasi keluarga,” ujar Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro di Jakarta, Rabu, 26 Juli 2017 melalui keterangan media.

Sebagai contoh tiket kereta eksekutif untuk rute Jakarta-Yogyakarta misalnya, bisa dibeli dengan harga cukup Rp125.000, dari yang sebelumnya berada di kisaran harga lebih dari Rp320.000.

Menurut Edi, PT KAI menyiapkan lebih dari 600.000 tiket dengan harga khusus.

Untuk mendapatkan tiket dengan diskon spesial ini, masyarakat dapat mengunjungi Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF) yang akan digelar pada 29-30 Juli 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), pukul 10.00-21.00 WIB.

Acara akan dibuka secara resmi dilakukan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, serta Menteri Perhubungan Budi Karya, pada Sabtu 29 Juli 2017.

“Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 yang dapat ditukar dengan minuman dan makanan gratis, maka hanya di acara ini pengunjung dapat menikmati banyak hal,” kata Edi.

Misalnya, lelang tiket kereta api dari harga yang tidak diduga, penawaran khusus dari berbagai mitra KAI baik program special uang kembali atau “cash back” dari bank BUMN pendukung seperti Mandiri, BNI, BTN dan BRI.

Ada juga diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah, harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api seperti Traveloka sebagai mitra pendukung utama, Tiket.com, Indomaret, AlfaMart, KA Wisata.

Diskon grup hotel juga ditawarkan di acara ini, mulai Hotel Indonesia Group, Hotel Santika dan Santika Premiere, Amaris tempat hiburan anak dan destinasi wisata seperti The Jungleland, Kidzania.

“Ada juga bazaar perlengkapan pendukung traveling dengan harga khusus dari brand ternama seperti Samsonite, Travel Experia dan lainnya,” kata Edi.

Selain penuh promo dan diskon, PT KAI juga akan menghadirkan seluruh anak usahanya, agar masyarakat mengetahui lebih dekat lingkup usaha yang telah dikelola.

Misalnya PT KCJ (Kereta Api Commuterine), PT Railink (Kereta Api Bandara), PT Kereta Api Wisata, PT Reska (lingkup usaha F&B serta parkir), PT Kereta Api Logistik (KALOG), sampai dengan PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM), dengan beragam promo program serta produknya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.