Askara House, Hunian Strategis dan Serba Asri di BSD City

sicaharum

Managing Editor, dapat dihubungi di redaksi@zeremedia.com

Dok. Askara House

Berlokasi di kawasan Vanya Park, hunian Askara House mengusung konsep desain yang artistik dalam gaya modern.

Hunian ini berhadapan langsung dengan danau Vanaya Park seluas 7 Ha serta dikelilingi fasilitas retail serta akomodasi lengkap yang cocok dengan kebutuhan gaya hidup urban

“Askara House merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana nyaman bagi penghuni dengan fasilitas utama Vanya Park,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, melalui keterangan media, 19 Juli 2017.

Askara yang memiliki arti cahaya merupakan signature cluster dari Vanya Park. Di hunian ini, penghuni akan mendapatkan suasana hijau yang segar dan asri setiap hari.

Askara House merupakan klaster premium berkonsep Perfect Living di Vanya Park BSD City, mulai Rp1,2 miliar per unit.

Askara House memiliki lima tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda.  Mulai dari tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, hingga tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah.

Dari sisi lokasi, komplek hunian ini hanya berjarak dua kilometer menuju Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport clubterbesar di BSD City.

Fasilitas yang ada di BSD City disempurnakan dengan akses yang mudah dan beragam.

BSD City memiliki akses tol yang langsung menghubungkan kota satelit tersebut dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta akses tol JORR menuju kota Jakarta.

Selain itu, BSD City juga dapat diakses menggunakan bus dan KRL commuter line yang berhenti di stasiun Rawa Buntu.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.